Kamis, 31 Maret 2011

Informasi Lomba Guru, Penting !

Peserta NACTI, yth.
Kompetisi ini diselenggarakan secara online. Oleh karena itu, hal-hal berikut ini penting untuk diperhatikan.
  1. Materi lomba sebaiknya segera diupload, jika memang sudah siap. Jangan menunggu hari-hari terakhir untuk melakukan proses upload materi. Jika semua peserta berfikir untuk mengupload pada hari-hari terakhir batas waktu upload, bisa jadi jalur koneksi ke server kami akan macet. Apabila sampai masuk tgl 1 Mei 2011 materi lomba anda tidak bisa ter-upload, maka ini bukan kesalahan kami.
  2. File yang diupload dalam format zip atau rar, maksimal 50 MB. Jika file yang akan diupload melebihi ukuran tersebut, silakan konfirmasi kami terlebih dahulu.
  3. Materi lomba terdiri dari file Presentasi dan file RPP. Kedua file tersebut dikompres dalam format zip atau rar. Di luar kedua format itu, file tidak bisa masuk.
  4. File presentasi bahan ajar dianjurkan menggunakan PowerPoint. File-file pendukung bahan ajar, seperti flash, video, suara dan lain-lian bisa diintegrasikan ke dalam powerpoint. Namun demikian kami tidak menutup kemungkinan peserta menggunakan format lain untuk presentasi bahan ajar, seperti dalam bentuk web base (html), exe, dan lain lain.
  5. Penilaian lomba tidak hanya melihat dari file presentasi bahan ajar saja, tetapi akan kami lihat sejauh mana strategi pembelajaran aktif berbasis TIK melalui RPP dan wawancara yang akan kami lakukan.
Terima kasih
Silahkan liat informasi terbaru di
http://www.nacti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar