Selasa, 22 Maret 2011

Lomba Guru 2011


Buat para guru berikut ada info tentang lomba guru skala nasional tahun 2011

Bagi para guru kreatif, inilah ajang yang Anda tunggu-tunggu untuk menguji seberapa kreatif Anda mengembangkan media pembelajaran di kelas. Lomba tidak dibatasi jenis mapel tertentu, semua mapel dapat berpartisipasi dan berkompetisi dalam ajang ini, baik bagi guru SD, SMP/MTs, SMA/MA/SMK atau sederajat.
Kegiatan yang berskala nasional ini akan menyediakan piala dan sertifikat dari dinas pendidikan, serta hadiah yang menarik dari para sponsor berupa:
  1. 3 buah Notebook Acer Notebook Aspire 4738z untuk Juara Pertama (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
  2. 3 buah Netbook Samsung Netbook  N210 untuk Juara Kedua (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
  3. 3 buah Netbook Acer Netbook Aspire One untuk Juara Ketiga (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
  4. 3 buah Samsung Printer SCX4300 - Multifuction Laser printer (Scan, print, copy) untuk Juara Harapan 1 (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
  5. 3 buah Samsung LCD Monitor B1930 (18.5”) untuk Juara Harapan 2 (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
  6. 3 buah Samsung Printer ML1660 (Laser printer) untuk Juara Harapan 3 (tingkat SD, SMP, SMA/SMK)
Selain mendapatkan hadiah dan penghargaan, para guru yang menjadi pemenang (juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 masing-masing untuk level SD, SMP dan SMA/SMK) dan peserta lainnya yang mampu menghasilkan karya-karya yang inovatif, kreatif dan berbobot, akan mendapatkan kesempatan karyanya diterbitkan dalam bentuk CD Multimedia Interaktif oleh PT. Kandel dengan bimbingan lebih lanjut oleh EduPartner Institute. Selain itu karya bahan ajar multimedia beserta RPP akan dipublikasikan dalam website pustaka digital “Kubuka.Net”.
Info selanjutnya silahkan dilihat di

http://www.nacti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar